Pembekalan Kemendagri Bisa Pertajam Kinerja Dewan

Politik  JUM'AT, 11 OKTOBER 2019 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Pembekalan Kemendagri Bisa Pertajam Kinerja Dewan

Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta/Ist

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta menjadi fraksi terlengkap dalam kehadiran anggotanya pada pembekalan atau Pendidikan dan Latihan (Diklat) orientasi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Diklat tersebut diadakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) yang berlangsung 10-12 Oktober 2019 di Sumedang, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (11/10).

Arifin mengapresiasi seluruh anggota legsilatif (aleg) Fraksi PKS yang telah mengikuti kegiatan ini, baik di gelombang pertama yang berlangsung pada 7-9 Oktober dan yang kedua saat ini.

Penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota legislatif Fraksi PKS, sejak pembekalan internal di Jakarta dan pembekalan Kemendagri saat ini, seluruh aleg hadir tanpa terkecuali,” kata Arifin.

Arifin berharap, seluruh aleg Fraksi PKS dapat bekerja maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat Ibukota.

Setelah adanya pembekalan- pembekalan, perlu ada focus group discussion (FGD) pasca penetapan alat kelengkapan dewan, sehingga semakin mempertajam kinerja kedewanan di parlemen Jakarta,” pungkas Arifin.[dod]

Komentar Pembaca