Cluster Fleekhauz Di BSD City Terjual Habis Dalam Waktu Sembilan Hari

Ekonomi  MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 22:22:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Cluster Fleekhauz Di BSD City Terjual Habis Dalam Waktu Sembilan Hari

Cluster Fleekhauz/Ist

Berkaca pada suksesnya claster Fleekhauz, Sinar Mas Land kembali menawarkan unit claster terbaru yakni Fleekhauz R. Mengusung konsep "Stylish in Simplicity" merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Peminat klaster Fleekhauz melebihi target dan stok hunian yang tersedia sehingga penjualan kedua klaster ini habis terjual dalam waktu 9 hari. Penjualan klaster tahap 1 sebanyak 295 unit terjual habis dalam waktu 1 minggu dan penjualan klaster tahap 2 sebanyak 160 unit terjual habis dalam waktu 2 hari.  

Walau berbeda Rp 70 juta, namun tidak menyurutkan minat dan antusiasme masyarakat untuk membeli dan memiliki kedua claster tersebut.

CEO Resindential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengucapkan terima kasih atas respons positif kepada produk properti Sinar Mas Land.

"Respons positif ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam melahirkan dan menawarkan produk properti yang berkualitas tinggi bagi masyarakat. Perusahaan sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk kami," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (13/10).

Klaster Fleekhauz menawarkan beragam kemudahan cara bayar seperti KPR Ekspress dengan DP 10 persen dapat dicicil 15 kali dan DP 15 persen  dapat dicicil 18 kali tanpa dikenakan bunga (0 persen).

Selain itu ada juga promo Early Bird dengan diskon sebesar 2 persen untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari DP Rp. 4,9 - 6 jutaan per bulannya (untuk cara bayar DP 10 persen). [rah]

Komentar Pembaca