Istri Eks Dandim Kendari Resmi Dipolisikan

Hukum  SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 16:54:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Istri Eks Dandim Kendari Resmi Dipolisikan

Kolonel Hendi Suhendi dan istri/Net

Sudah jatuh tertimpa tangga. Usai suaminya dicopot dari jabatan sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) Kendari, sang istri harus siap menghadapi jeratan hukum.

Pasalnya, Polda Sulawesi Tenggara resmi menerima aduan masyarakat yang melaporkan IN, istri mantan Dandim Kendari Kolonel HS atas dugaan pelanggaran UU ITE.

Iya surat pengaduannya kita terima kemarin (Minggu 13/10),” kata Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhart kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (14/10).

Ya benar (dilaporkan atas kasus dugaan UU ITE),” tambahnya menekankan.

Harry melanjutkan, pada prinsipnya Polda Sultra siap untuk menerima pelimpahan pelaporan tersebut.

Sebelumnya, kasus yang sama juga dialami FS, istri anggota Satpomau Lanud Muljono Surabaya. Dia telah diperiksa Polresta Sidoardjo atas dugaan tindak pidana ITE

Sama dengan istri Kolonel HS, FS juga diduga telah menyebarkan opini negatif dengan mengunggah komentar yang mengandung fitnah, tidak sopan, dan penuh kebencian kepada Menkopolhukam Wiranto yang terluka karena serangan senjata tajam di media sosial (Facebook).

FS menjadi terlapor pada Jumat (11/10) malam oleh Pomau mengenai TP ITE di SPKT Polresta Sidoarjo. Kemudian FS menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Sidoarjo.[dod]

Komentar Pembaca