Perusahaan Farmasi Korea Tawarkan Pengobatan Bio-Regeneratif Di Indonesia

Jakarta  RABU, 23 OKTOBER 2019 , 19:43:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Perusahaan Farmasi Korea Tawarkan Pengobatan Bio-Regeneratif Di Indonesia

Daewoong Pharmaceutical bersama Dinas Gulkarmat DKI Jakarta/Ist

Perusahaan farmasi asal Korea, Daewoong Pharmaceutical melaksanakan deklarasi visinya di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Daewoong Pharmaceutical berkomitmen akan menjadi yang terdepan dalam mendukung bidang pengobatan bio-regeneratif di Indonesia dan mengumumkan kebijakan perusahaan antara lain menjadi basis bisnis bio terdepan, menyediakan solusi pengobatan terbaik dalam bidang pengobatan regeneratif yang dilakukan oleh dokter Indonesia, dan berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan digital seperti menyediakan sistem canggih telemedicine, bakti sosial dan pengembangan sumber daya manusia.

CEO dari Daewoong Pharmaceutical Mr. Sengho Jeon mengatakan, setelah deklarasi visi, pihaknya akan mempersembahkan obat-obatan, infrastruktur serta SDM terbaik di bawah visi menjadi perusahaan bio-renewal terkemuka di Indonesia.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi yang pertama dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia," kata Mr. Sengho Jeon.

Deklarasi visi ini turut dihadiri Changbum Kim (Duta Besar Korea), Hari Wibowo (Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri Pemprov DKI Jakarta), Subejo (Plt. Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta) dan beberapa tamu undangan VIP dari Indonesia maupun Korea.

Mr. Sengho menambahkan, saat ini, Daewoong sudah melakukan berbagai proses mulai dari uji klinis sampai produksi untuk produk biofarmasi, seperti perawatan luka refraktori, hormon pertumbuhan, botulinum toxin, vaksin dan berencana untuk memperluas ekspansi ke negara Islam dengan cara mendapatkan sertifikasi halal.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerja sama Daewoong dengan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dalam bentuk asuransi kesehatan yang akan melibatkan kerja sama dokter dari Indonesia untuk perawatan luka bakar dan tulang belakang pada 24-25 Oktober 2019.

Adapun tujuan dari Medical Charity ini adalah bentuk dukungan Daewoong untuk memastikan petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta dapat melakukan tugasnya sebaik mungkin.[dod]

Komentar Pembaca