Sering Dilupakan, PKS Perjuangkan Kesejahteraan Tenaga Posyandu

Sosial  SELASA, 29 OKTOBER 2019 , 13:42:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Sering Dilupakan, PKS  Perjuangkan Kesejahteraan Tenaga Posyandu

Umi Kulsum/RMOL

Posyandu merupakan ujung tombak kesehatan masyarakat. Namun sejauh ini belum ada perhatian khusus yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI kepada para petugas yang bekerja melayani disana.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Umi Kulsum mengaku sedang memperjuangkan kesejahteraan tenaga Posyandu, Posbindu, Poslansia dan Jumantik, pada rapat Komisi A yang dilakukan bersama Pemprov DKI Jakarta serta jajaran Walikota se-DKI.

Umi menyampaikan hal tersebut dalam agenda pembahasan dan pendalaman terhadap rancangan Kebijakan Umum APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD DKI Jakarta 2020, di Ruang Rapat Komisi A DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Mereka adalah para pejuang dan ujung tombak dalam masyarakat, yang perlu diperjuangkan dan diperhatikan kesejahteraannya,” kata Umi, Selasa (29/10).

Umi berharap, keinginan masyarakat ini dapat diterima sehingga bertambah semangat para aktivis sosial tersebut dalam melayani warga yang membutuhkan.

Semoga ini betul-betul diperhatikan oleh pihak-pihak terkait dan dapat dimasukkan kedalam APBD 2020 yang akan datang,” pungkas Umi.[dod]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00