Anies Minta Korps Alumni KNPI DKI Konsisten Suplai Pemimpin

Polhukam  RABU, 30 OKTOBER 2019 , 19:39:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Anies Minta Korps Alumni KNPI DKI Konsisten Suplai Pemimpin

Korps Alumni KNPI DKI Jakarta/Ist

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan Korps Alumni KNPI DKI menjadi contoh daerah lain dalam menggembleng kader untuk menjadi pemimpin.

"Korps Alumni KNPI DKI ini yang pertama di Indonesia. Saya berharap bisa menjadi contoh dalam menjalankan roda organisasi dan menjadi salah satu penyuplai pemimpin," kata Anies saat menyampaikan sambutan pelantikan Korps KNPI DKI di Balai Agung, Rabu (30/10).

Hadir dalam pelantikan Korps KNPI DKI yang dipimpin Ketua Mohamad Taufik, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Anggota DPR RI Azis Syamsudin dan anggota DPD Fahira Idris.

Lebih lanjut Anies mengatakan, Jakarta masih banyak problem, sehingga diharapkan sinergi antara Pemprov DKI dan Korps Alumni KNPI terus ditingkatkan.

Sementara Taufik mengungkapkan, pengalaman para anggota Korps KNPI menjadi aktivis telah menjadi bekal untuk turut berkiprah membangun Jakarta menjadi lebih baik.

"Kami siap bersinergi dengan Pemprov DKI dalam berkontribusi membangun Jakarta menjadi lebih baik ke depan," kata Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI ini.[dod]

Komentar Pembaca