Konser Amal KNPI Bagikan 500 Santunan Yatim Dan Dhuafa

Ragam  SENIN, 04 NOVEMBER 2019 , 09:09:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Konser Amal KNPI Bagikan 500 Santunan Yatim Dan Dhuafa

Fitria Octarina/Ist

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar konser amal di Lapangan Sepak Bola eks Departemen Penerangan, Jakarta, Sabtu dan Minggu (2-3/11).

Konser ini diselenggarakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan yang sudah menjadi Program Kerja KNPI Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan baik atas dukungan seluruh pihak," kata Ketua KNPI Jakarta Selatan, Fitria Octarina melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/11).

Menurut Nina, sapaan akrab Fitria Octarina, Konser Amal KNPI ini memperoleh support dari Takaful Asuransi Keluarga, Yamaha Motor, Camat Pesanggrahan, Kepala Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan, Kapolres Jakarta Selatan, Dandim 0504, peserta UMKM, Ketua Ormas Se-Jakarta Selatan, tokoh masyarakat, dan RT/RW setempat.

Nina mengatakan, Konser Amal KNPI berhasil mengumpulkan donasi yang akan diberikan kepada 500 anak yatim dan dhuafa yang tersebar di 10 wilayah kecamatan di Jakarta Selatan.

"Semoga seluruh jajaran KNPI Jakarta Selatan, tetap ikhlas membesarkan organisasi dengan memberikan program-program terbaik untuk masyarakat," tutup Nina.[dod]

Komentar Pembaca