CSR JICT Raih Penghargaan Padma Mitra Award 2019 dari Pemprov DKI

Ekonomi  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 13:00:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

CSR JICT Raih Penghargaan Padma Mitra Award 2019 dari Pemprov DKI

Penyerahan penghargaan Padma Mitra Award 2019/ist

PT. Jakarta International Container Terminal (JICT) kembali mengukuhkan komitmennya terhadap pendidikan generasi muda di Jakarta Utara.

Melalui program CSR JICT bidang pendidikan, JICT menjalankan program rumah belajar (Rumbel JICT) yang memberikan kesempatan anak anak putus sekolah memperoleh pendidikan formal dan keterampilan serta mengikuti Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan pada akhir masa belajar di Rumbel JICT.

"Pendidikan merupakan salah satu jalan terbaik untuk merubah masa depan anak anak Indonesia. Masyarakat yang cerdas dan sehat merupakan aset bangsa. Dan JICT selalu bangga bisa berkontribusi didalamnya. Kami selalu ingin tumbuh dan berkembang dengan baik bersama masyarakat," kata Gunta Prabawa, Presiden Direktur PT. JICT dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (6/11).

Melihat jejak langkah program CSR JICT itulah, CSR Forum dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyerahkan penghargaan kepada JICT dalam ajang Padma Mitra Awards 2019.

Penghargaan Padma Mitra Awards diserahkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada Selasa malam (5/11) di Balai Kota DKI Jakarta.

"Syukurlah, kegiatan yang sudah berlangsung sejak tahun 2010 ini dinilai efektif dan membantu pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," ungkap Gunta Prabawa.

Padmamitra Awards 2019 sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh Forum CSR DKI Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan suatu apresiasi dan penghargaan terhadap Organisasi Masyarakat, Yayasan, Lembaga nonprofit, perusahaan BUMN dan BUMD serta anak perusahaannya yang telah berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia. [rah]

Komentar Pembaca