Mandiri Fiesta Expo Tawarkan Bunga 4.5 Persen Fixed Untuk Satu Tahun

Ekonomi  RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 00:19:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Mandiri Fiesta Expo Tawarkan Bunga 4.5 Persen Fixed Untuk Satu Tahun

Foto/Ist

Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan Mandiri Fiesta Expo. Dalam kegiatan tersebut dihadirkan berbagai produk properti dan gaya hidup unggulan. Berlangsung pada 12-17 November 2019 di Lippo Mall Puri acara tersebut menghadirkan berbagai proyek residensial unggulan yang berlokasi di Jakarta, BSD City, Grand Wisata Bekasi, Cikarang dan Cibubur.

Beragam properti ditawarkan, mulai dari landed house, apartemen, kavling hingga lahan usaha berupa ruko. Nasabah juga diberikan suku bunga ringan mulai dari 4.5 persen fixed selama satu tahun.

''Sinar Mas Land terus mendukung nasabah Bank Mandiri dengan memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dan lahan usaha. Seiiring dengan perkembangan properti yang kembali membaik, kali ini kami membawa produk yang bertaraf premium, namun disajikan dengan promo dan berbagai keringanan yang tentu akan memberikan keuntungan lebih bagi para customer,'' ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land melalui keterangan tertulis, Selasa (12/11).

Sejumlah properti di klaster eksklusif di BSD City, seperti Savia, Avezza, Amarine 2, Eminent, Whelford, Asatti, Alesha, Jadeite dan Nava Park ditawarkan dalam ajang tersebut. Customer juga bisa memilih tiga klaster dari wilayah pengembangan Sinar Mas Land di Banjar Wijaya, seperti Alden, Yunani dan Italy.

Sementara, nasabah yang memilih wilayah selatan Jakarta, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur menawarkan beberapa kawasan hunian dengan desain yang terinspirasi dari kota-kota terbaik dunia, seperti di klaster Nebraska, Visalia, Bellwood, Nashville, Monaco dan Den Haag, Galileo, New Da Vinci dan New Vasco Da Gama.

Selain itu untuk produk commecial-nya, Sinar Mas Land menghadirkan apartment seperti : Akasa dan Upper West yang berlokasi di BSD City. Di Jakarta, Sinar Mas Land memiliki apartment Southgate, The Elements, dan Aerium. Sementara di kawasan Cikarang Bekasi, perusahaan menawarkan Kota Deltamas, dan Savasa kepada pengunjung Mandiri Fiesta Expo.

Selain itu, pengembangan strategis di Grand Wisata Bekasi juga hadir dengan pilihan hunian di beberapa cluster terbaru seperti Water Spring, Cherry Ville, Lemonade Garden, Farella, Cavallo, Aviolo, De Oranje, Water Terrace dan Vermelia. Township yang dikelilingi oleh sejumlah kawasan industri di timur Jakarta ini juga telah dilengkapi fasilitas lengkap, sehingga dapat menjadi lokasi yang baik untuk lahan usaha.

Oleh sebab itu, Sinar Mas Land juga menawarkan ruko-ruko menarik seperti Ruko Festive Garden, Ruko Grand Business Park, dan Ruko La Monte.

''Produk-produk yang kami bawakan di Mandiri Fiesta Expo ini kami pilih sesuai dengan preferensi hunian dan gaya hidup masyarakat sekarang. Selain suku bunga yang ringan, kami juga memberikan keuntungan tambahan untuk para pembeli berupa liburan gratis. Setiap pembelian senilai 500 juta rupiah akan kami berikan voucher travel senilai 2,5juta rupiah, berlaku kelipatan,'' kata Herry Hendarta.

Acara Mandiri Fiesta Expo juga diramaikan dengan clearance sale hingga 70 persen+10 persen dari merek gaya hidup unggulan seperti Philips dan Tupperware. Setiap nasabah yang mengajukan KPR Bank Mandiri juga akan membawa pulang kartu prepaid E-Money berisi Rp 200.0000. Acara dimeriahkan dengan talkshow gaya hidup sehat oleh Ibnu Jamil, jasa cuci emas gratis, serta free voucher MAP dan free coffee. [rah]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00