Malam Ini Sederet Festival Siap Menghibur Warga Ibukota

Jakarta  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 17:02:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Malam Ini Sederet Festival Siap Menghibur Warga Ibukota

Panggung hiburan di Balai Kota DKI Jakarta/RMOL

Halaman Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (15/11) hari ini tak tampak seperti biasanya. Sebuah panggung besar telah berdiri di halaman depan kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang bersiap menyajikan hiburan.

Ada pagelaran akhir tahun bergengsi dengan tema 'Pesona Seni Budaya Betawi Untuk Indonesia' yang akan menghibur warga ibukota malam ini.

Konser yang memadukan seni budaya Betawi dengan musik modern kontemporer akan berlangsung pada pukul 18:00 WIB sampai 21:00 WIB.

"Panggung depan Balaikota 'Pesona Seni Budaya Betawi Untuk Indonesia' akan dihadiri oleh artis-artis yang cukup terkenal," kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (15/11).

Saefullah mengatakan, selain acara sore hari ini, pada akhir pekan Jakarta juga akan dihibur dengan sederet festival yang menarik.

Diantaranya festival pesona lokal yang dilaksanakan di GBK dan festival kreatif Jakarta yang akan dilaksanakan di kawasan Rasuna Epicentrum.

"Kita ingin UMKM kita yang tergabung dalam festival ini bisa lebih bergairah lagi. Ada getaran ekonomi disana. Sehingga ada kebaikan-kebaikan buat UMKM kita," pungkasnya.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, saat ini persiapan acara di Balaikota sudah hampir rampung. Nampak pula karangan bunga yang datang dari Senator Jakarta Fahira Idris yang mengucapkan selamat dan sukses atas pagelaran sore ini.

Untuk acara sendiri nantinya akan ada pertunjukan nyanyi, musik, gambang kromong, tari dan pencak silat Betawi. Pagelaran ini di dukung juga oleh Bens Radio dan Yayasan Benyamin Suaeb.[dod]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00