Veronica Tan Ogah Jawab Pertanyaan Soal Ahok

Ragam  SABTU, 16 NOVEMBER 2019 , 20:20:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Veronica Tan Ogah Jawab Pertanyaan Soal Ahok

Veronica Tan bareng Fery Farhati Ganis/RMOL

Veronica Tan, mantan Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali muncul setelah menghilang dari sorotan publik. Munculnya Veronica pun cukup mengejutkan karena terlihat akrab bersama istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sejak bercerai dari Ahok pada April 2019 lalu, Veronica sudah tidak menjadi sorotan publik. Namun, nama Veronica dan Ahok pun kembali menjadi sorotan. Bukan tentang hubungan mereka, keduanya disorot setelah mendapatkan atensi besar di masyarakat Indonesia setelah kiprahnya selama ini hanyalah mengurus dan mengembangkan anak-anak Rusun dalam acara Operet Aku Anak Rusun di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/11).

Usai menggelar acara tersebut, Veronica mengantarkan para tamu undangan untuk meninggalkan acara. Terlihat tamu yang diantarkannya ialah istri dari Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis. Mereka pun terlihat akrab saat menuju ke mobil Fery.

Veronica yang menggunakan seragam baju batik berwarna merah tersebut beberapa kali tertawa bersama Fery Anies Baswedan yang menggunakan seragam batik berwarna kuning hijau serta berkerudung abu-abu.

Sambil mengantarkan istri Anies Baswedan, Kantor Berita Politik RMOL pun beberapa kali berusaha mewawancarai Veronica. Veronica pun enggan mengomentari saat disinggung rencana pengangkatan mantan suaminya itu menjadi bos di perusahaan BUMN.

Veronica pun terlihat hanya tersenyum serta menggelengkan kepala yang mengartikan tidak mau menanggapi pertanyaan apapun tentang Ahok.

"Nanti saja ya," singkat Veronica Tan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (16/11).

Bahkan, seorang pria berkepala plontos yang menggunakan id card bertuliskan crew dalam acara Aku Anak Rusun tersebut juga menyampaikan keengganan Veronica untuk diwawancarai. Alasannya, kesibukan Veronica pada acara-acara selanjutnya.

"Mohon maaf ya bu Veronica enggak bisa di wawancarai, agendanya padat soalnya," singkatnya.[dod]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00