PSSSI-B Indonesia Gelar Mubes di Sentul Bogor

Ragam  JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 08:57:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

PSSSI-B Indonesia Gelar Mubes di Sentul Bogor

Panitia Mubes PSSSI-B Indonesia/Ist

RMOLJAKARTA. Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boru (PSSSI & B) se-Indonesia akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) atau Rapot Bolon di Hotel Rukun Dermawan Park, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu dan Minggu (23-24/11) besok.

Mubes kali ini mengusung tema Gabe Sioloi Poda Jala Siula Hadengganon, dengan sub-tema Marhite Rapot Bolon Matoras Jala Lam Togu Holong di Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boruna, Gabe Sisada Lulu, Sisada Lungun, Sisada Lasniroha.

Menurut rencana, agenda utama pada Mubes ini adalah pemilihan pengurus PSSSI-B Indonesia periode 2019-2024 sekaligus pelantikannya.

Ketua Panitia Mubes, Brigjen TNI (P) Edison Simanjuntak, S. IP., berharap, seluruh anggota PSSSI-B Indonesia akan hadir pada kegiatan akbar ini.

Mubes ini diharapkan bisa menjadi forum untuk melepas rindu dan bertegur sapa segenap marga Simanjuntak di Indonesia dalam kehangatan persaudaraan dan cinta kasih. Ini sesuai dengan semboyan PSSSI-B, yakni Sisada Lulu " Sisada Lungun " Sisada Lasniroha, yang senantiasa menjadi roh PSSSI-B di manapun berada,” kata Edison, Jumat (22/11).

Ia pun mengatakan, forum ini diharapkan menjadi momentum untuk mempersolid daya semangat marga Simanjuntak se-Indonesia dalam melakukan berbagai hal yang berguna.

Melalui forum Mubes ini, kita akan mendata sekaligus meneliti dan mengembangkan potensi marga Simanjuntak yang ada di Indonesia, agar bisa membantu saudara-saudaranya serta marga Simanjuntak di manapun berada, yang selalu kokoh dengan Tona, baik tua maupun muda,” pungkas Edison.

Acara Mubes PSSSI-B Indonesia ini direncanakan akan dimulai pada Sabtu (23/11), pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dibuka dengan agenda seremonial, dilanjutkan ibadah, pembagian komisi-komisi (membahas AD/ART, struktur organisasi, program kerja, aset-aset PSSSI-B), serta pemilihan pengurus PSSSI-B Indonesia dan pelantikannya. [dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00