Arie Untung-Fenita Dianugerahi Artist Award 2019

Seleb  JUM'AT, 13 DESEMBER 2019 , 19:58:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Arie Untung-Fenita Dianugerahi Artist Award 2019

Fenita dan Arie Untung,/Ist

RMOLJakarta'.Pasangan seniman, Arie Untung dan Fenita, mendapat penghargaan Artist Award dari jaringan media MoeslimChoice.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada acara Puncak Anugerah MoeslimChoice Award 2019 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (12/12) malam.

"Alhamdulillah, terima kasih telah memberi kepercayaan kepada kami. Sekaligus kami acungi jempol untuk temen-temen MoeslimChoice, meski sebetulnya masih banyak yang lebih baik dari saya,” kata Arie Untung.

Terkait keputusannya bersama sang istri, Fenita, untuk berhijrah, Arie menyebutkan bahwa hal itu semata-mata demi memperkuat keyakinan mereka terhadap agama yang dipeluknya.

"Ada 600 juta penduduk Muslim di dunia. Kebangkitan Islam [sudah ada] di depan mata. Masalahnya, kita ikut atau tidak,” kata Arie.

Kisah hijrah dan suka duka pasangan seniman ini sudah menyebar di berbagai media. Namun, satu hal, perjuangan untuk tetap istiqomah, konsisten dan sustainable adalah tantangan masa depan.

Pasangan ini akan terus mendapat sorotan karena pilihan-pilihan hidupnya. Harap maklum, mereka adalah kalangan yang berada di dunia pentas publik yang kerap harus mengorbankan privacy.

Tapi, justru karena itulah ada tanggung jawab besar di pundak mereka. Pasalnya, mereka kerap menjadi model atau tempat bercermin bagi publik yang menjadi fans maupun relasinya.

Untuk kesediaan memikul tanggung jawab itu, MoeslimChoice mengapresiasi pasangan ini, Arie Untung dan Fenita, sebagai figur penerima Artist Award 2019.

Sejumlah tokoh nasional, baik dari struktur Kabinet Indonesia Maju, pemerintahan daerah, ulama, budayawan, seniman, maupun lembaga-lembaga penggerak ekonomi syariah berkumpul pada momen jelang tutup tahun tersebut, yang bertepatan dengan milad ke-2 media MoeslimChoice Network(MoeslimChoice Magazine, moeslimchoice.com, dan MCTV).

Pada ajang MoeslimChoice Award kali ini, terdapat puluhan figur yang dinilai berpengaruh sepanjang tahun 2019 sebagai penerima penghargaan.

Mereka, para penerima award tersebut, terbagi dalam beberapa kategori, antara lain Democracy Figures, Good Government, Ulama, Artist, Humanitarian Institution, Sharia Financial Institution, serta Hajj and Umrah Organizer.

Selain itu, ada dua kategori penghargaan khusus, yakni Lifetime Achievement, yang diberikan kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Men of the Year 2019.

Tahun ini merupakan jilid kedua dari ajang MoeslimChoice Award. Pada jilid pertamanya, tahun 2018, MoeslimChoice menganugerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh nasional, antara lain KH Ma’ruf Amien, Sandiaga Salahuddin Uno, Anies Baswedan, Yusril Ihza Mahendra, Rizal Ramli, Habib Rizieq Shihab, dan sebagainya.

Di sela-sela penganugerahan penghargaan, ajang MoeslimChoice Award kali ini dimeriahkan pula dengan pementasan drama tiga babak, mengusung tema Ekonomi Syariah”, Siapa yang Memecah Belah Umat”, dan Umat Bersatu”.[dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Jenazah Gus Sholah Menuju Ponpes Tebuireng

Jenazah Gus Sholah Menuju Ponpes Tebuireng

SENIN, 03 FEBRUARI 2020 , 09:21:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00