Resmikan Gedung BNNP DKI, Anies Titip Pesan Pemberantasan Narkoba

Jakarta  SELASA, 17 DESEMBER 2019 , 19:38:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Resmikan Gedung BNNP DKI, Anies Titip Pesan Pemberantasan Narkoba

Anies Baswedan/Ist

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan gedung kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta yang baru setelah rampung direnovasi di Jalan Tanah Abang II Nomor 102, Jakarta Pusat, Selasa (17/12).

"Perlu kami sampaikan bahwa kami di Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung semua instansi mitra yang bekerja bersama untuk membuat Jakarta menjadi kota yang maju kotanya, warganya merasakan kebahagiaan," kata Anies.

Dalam prasasti peresmian, Anies menuliskan pesan, di tempat ini dititipkan kepercayaan untuk memberantas narkoba di Jakarta.

"Keberhasilan dari pemanfaatan gedung baru ini bukan pada kenyamanan suasana di dalamnya, bukan pula pada keleluasaan bekerjanya, melainkan pada terberantasnya narkoba dan tenangnya seluruh keluarga di Jakarta," tulis Anies

Anies juga menyatakan, Pemprov DKI Jakarta akan siap berkolaborasi mendukung BNN Provinsi DKI Jakarta dalam upaya pemberantasan narkoba.

Karena itu, dirinya berharap semua unsur yang ada di BNN Provinsi DKI Jakarta harus bekerja dengan serius dan tanpa kompromi.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengingatkan agar amanat yang diemban oleh setiap unsur dalam BNN DKI Jakarta tidak diperjualbelikan dengan rupiah.

"Saya sampaikan ini sebagai panggilan moral dan kita harus bisa dalam menerima amanat ini dengan kepala tegak," pungkasnya.

Pembangunan gedung tiga lantai ini merupakan hasil perjanjian Pemprov DKI Jakarta dan PT Suryaraya Investama (SRI) atas pemenuhan kewajiban kompensasi pelampuan nilai koefisien lantai bangunan (KLB) sebesar Rp 8.895.367.460.[dod]

Komentar Pembaca
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Kementerian Kominfo: Deklarasi JMSI Penting Dan Perlu Diapresiasi
Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 13:06:00

Rezeki Banjir

Rezeki Banjir

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 18:37:00

Makan Bersama Pengungsi

Makan Bersama Pengungsi

JUM'AT, 03 JANUARI 2020 , 15:53:00