Malam Tahun Baru, DKI Siapkan 37 Kantong Parkir

Jakarta  SELASA, 31 DESEMBER 2019 , 12:24:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Malam Tahun Baru, DKI Siapkan 37 Kantong Parkir

Syafrin Liputo/Net

Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan 37 kantong parkir bagi warga yang ingin menikmati pesta malam pergantian tahun di Jalan Sudirman-Thamrin.

Terdapat lima panggung hiburan di lima lokasi yang berbeda yang siap menampilkan pertunjukan menarik, yaitu halaman Balai Kota DKI Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (depan Gedung Jaya), area Bundaran Hotel Indonesia, dan Spot Budaya Dukuh Atas.

Nantinya ruas jalan dari simpang Harmoni sampai Bundaran Senayan, secara bertahap akan ditutup mulai pukul 14:00 WIB.

Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo menjelaskan, kantong parkir itu disiapkan Pemprov DKI untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang akan menghabiskan akhir tahunnya.

"Buat pengunjung bisa memarkirkan kendaraannya ditempat yang telah disediakan," kata Syafrin melalui pesan singkatnya, Selasa (31/12).

Selain itu, untuk menuju ke panggung hiburan, Dishub menyarankan kepada pengunjung untuk bisa menggunakan Transjakarta maupun MRT.

Berikut 37 kantong parkir yang disediakan:

Plaza Indonesia, Wisma Nusantara dan Hotel Pullman, Wisma Antara, Jakarta Theater , Gedung Jaya, IRTI Monas, Kompleks Gedung MidPlaza, Plaza Permata, Wisma Mandiri, Plaza BII, Menara Sudirman, Gedung Artaloka , Wisma BNI 46, Menara BDN ,Menara Multimedia, Poin Cafe, Gedung Sapta Pesona.

Kemudian ada pula di Gedung Indosat, Kementerian ESDM, Wisma 46,The City Tower, Grand Indonesia, UOB Plaza, The Landmark , Graha Mandiri, Gajah Mada Plaza, Duta Marline Plaza, Monas Stasiun Gambir.

Lalu Gedung Sarinah, Lembaga Ketahanan Nasional,Perpustakaan Nasional, Kementrian Perdagangan, UNIKA Atma Jaya, Parkir Timur Senayan, Kementerian RB, Jalan Kebun Kacang On Street, dan terakhir Jalan Imam Bonjol On Street.[dod]

Komentar Pembaca
Bersatu Dalam Keberagaman

Bersatu Dalam Keberagaman

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 09:08:00

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 21:10:00

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 13:06:00