Kasudin SDA Jakbar Dipanggil Polisi Gara-gara Banjir, Taufiqurrahman: Objektivitas Itu Penting

Jakarta  KAMIS, 09 JANUARI 2020 , 10:41:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Kasudin SDA Jakbar Dipanggil Polisi Gara-gara Banjir, Taufiqurrahman:  Objektivitas Itu Penting

Taufiqurrahman/Ist

Sejumlah wilayah di Ibukota dilanda banjir pada awal pergantian tahun 2020. Salah satu daerah yang cukup parah terdampak adalah di Jakarta Barat.

Peristiwa ini pun menyisakan sejumlah pertanyaan. Sebagian masyarakat menduga pompa air yang berada di wilayahnya tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya masyarakat pun merasa dirugikan atas musibah yang datang secara tiba-tiba ini.

Berdasarkan laporan dari masyarakat tersenyum, pihak kepolisian kemudian memanggil Kepada Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Barat Purwanti Suryandari.

"Jadi laporan informasi itulah kemudian kita minta untuk klarifikasi dulu, minta keterangan dulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Selasa (7/1).

Terkait hal tersebut, mantan Anggota DPRD DKI Jakarta asal Fraksi Demokrat Taufiqurrahman melalui Twitter pribadinya dengan nama akun @taufiqrus, terpancing untuk berkomentar.

Menurutnya saat ini yang sangat penting adalah Objektivitas dari pihak kepolisian dalam melakukan pengusutan laporan ini.

:Objektivitas itu sangat penting, saya himbau Kepolisian untuk bekerja sesuai aturan, ada presumption of innocent (praduga tak bersalah), harus benar-benar objektif dan jangan hanya berdasar keyakinan orang-orang tertentu," tegas Taufiqurrahma, Rabu (8/1). [dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Jenazah Gus Sholah Menuju Ponpes Tebuireng

Jenazah Gus Sholah Menuju Ponpes Tebuireng

SENIN, 03 FEBRUARI 2020 , 09:21:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00