Abu Janda Cs Tak Kunjung Datang Ke Balai Kota

Peristiwa  SELASA, 14 JANUARI 2020 , 14:22:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Abu Janda Cs Tak Kunjung Datang Ke Balai Kota

Massa pro Anies Baswedan/RMOL

Hingga pukul 14.00 WIB, pergerakan massa aksi kontra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dimotori Abu Janda belum juga datang Balai Kota DKI Jakarta.

Massa Abu Janda Cs akan menuntut kerugian akibat banjir, yang oleh mereka dianggap sebagai buntut dari kinerja buruk Anies.

Sementara itu, massa pro Anies yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Ormas Bang Japar) besutan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris sudah ramai berkumpul di Balai Kota DKI.

Ratusan massa yang berbusana jawara Betawi itu sudah datang secara bergelombang mulai pukul 11.00 WIB.

Sekjen Bang Japar, Bintang Mankauk mengatakan, Ormas Bang Japar akan menjadi yang terdepan mengawal kebijakan Gubernur Anies.

"Kami ingin agar Gubernur DKI diberikan kesempatan untuk menjalankan programnya," ujar Bintang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (14/1).

Selain itu, Bang Japar pun berkomitmen menjadi mitra kritis bagi Gubernur Anies dalam menghadapi persoalan yang ada di lapangan.

"Kami mengerahkan anggota sekitar 300 orang di luar ormas lain. Karena ormas yang hadir saat ini ada berbagai macam ada Formasi, ormas Betawi juga hadir, macam-macam organisasi dan salah satunya Bang Japar," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Mahasiswa UBK Gelar Aksi Solidaritas Penggusuran Tamansari
Kado HUT Persija

Kado HUT Persija

JUM'AT, 29 NOVEMBER 2019 , 11:10:00

Anies Terima Plakat Muhammadiyah

Anies Terima Plakat Muhammadiyah

JUM'AT, 29 NOVEMBER 2019 , 17:14:00