Ketemu Anies Di Rakerda Gerindra, Sandiaga Uno: Kangen Bro!

Politik  MINGGU, 26 JANUARI 2020 , 12:08:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Ketemu Anies Di Rakerda Gerindra,  Sandiaga Uno: Kangen Bro!

Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta/RMOL

DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) hari ini di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (26/1).

Mengangkat tema 'Kolaborasi Kader Gerindra dan Rakyat Dalam Mengawal Jakarta yang Maju dan Bahagia Warganya', Rakerda Gerindravturut dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tak hanya Anies, mantan wakilnya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno juga ikut menghadiri Rakerda tersebut.

Pertemuan itu pun seperti momen reuni antara keduanya yang masih tampak mesra seperti kala berjuang saat kampanye untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Yang saya hormati mantan bos saya. Gubernur DKI Anies Baswedan. Kangen Bro," ujar Sandi dalam sambutannya saat membuka acara sekaligus menyampaikan arahan kepada para kader Gerindra DKI Jakarta.

Mantan Cawapres pendamping Prabowo Subianto ini juga mengapresiasi para panitia yang telah mempersiapkan Rakerda ini seperti rasa Rakernas.

"Gerindra saat ini bukan hanya mendukung dan mengusung kepala daerahnya tapi juga telah masuk untuk mendukung pemerintah pusat," kata Sandi.

"Oleh karena itu kita harus cerdas memberikan solusi dan kehadiran di tengah Masyarakat. Seperti Rakerda ini yang punya semangat sama untuk kolaborasi maju kotanya dan bahagia warganya," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 13:06:00

Rezeki Banjir

Rezeki Banjir

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 18:37:00

Makan Bersama Pengungsi

Makan Bersama Pengungsi

JUM'AT, 03 JANUARI 2020 , 15:53:00