Tak Ikut Acara Ngopi Bareng Nurmansjah, Riza Patria Bantah Anies Utamakan Gerindra

Politik  MINGGU, 26 JANUARI 2020 , 19:02:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Tak Ikut Acara  Ngopi Bareng Nurmansjah, Riza Patria Bantah Anies Utamakan Gerindra

Anies Baswedan hadiri Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta/RMOL

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (26/1).

Ketua DPP)Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta mengatakan, kehadiran Anies itu semata-mata karena statusnya sebagai kepala daerah.

"Beliau (Anies) kan memang mengayomi semua partai yang ada. Datang setiap undangan-undangan partai politik, Ormas, OKP (Organisasi Kepemudaan) mahasiswa maupun warga," ujar Riza.

Selain itu, lanjut Riza, sebagai Gubernur yang sejuk, bijaksana, memahami dan mengerti, Anies selalu berusaha menghadiri setiap acara yang mengundangnya.

Meski begitu, di waktu yang sama, Cawagub DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis,. ternyata juga mengadakan acara 'Ngopi Bareng Warga Jakarta' saat momen Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di sekitar Hotel Le Meridien, yang kebetulan letaknya bersebelahan dengan lokasi acara Rakerda Gerindra.

Namun dalam kegiatan tersebut Anies tidak nampak terlihat. Saat hal ini ditanyakan kepada Riza, dirinya membantah kalau Partai Gerindra lebih diutamakan oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Ya kan disesuaikan dengan jadwal. Kalau bentrok kan harus di pilih ya Bukan diutamakan, semua sama," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Anies Keliling Pantau Misa Natal

Anies Keliling Pantau Misa Natal

SELASA, 24 DESEMBER 2019 , 19:24:00

Bersatu Dalam Keberagaman

Bersatu Dalam Keberagaman

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 09:08:00

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

Genangan Di Kamal Muara Rampung Disedot

RABU, 25 DESEMBER 2019 , 21:10:00