Gus Irfan: Semoga Almarhum Dipertemukan Dengan Rasulullah

Peristiwa  SENIN, 03 FEBRUARI 2020 , 11:11:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Gus Irfan: Semoga Almarhum Dipertemukan Dengan Rasulullah

Jenazah Gus Sholah/RMOL

Almarhum KH. Salahudin Wahid atau Gus Sholah telah diberangkatkan menuju Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, untuk dimakamkan, Senin (3/1).

Sesaat sebelum keberangkatan, anak almarhum, Irfan Wahid atau Gus Irfan, mengucapkan terimakasih kepada para pelayat dan jamaah yang sejak Minggu malam (2/2) membantu prosesi ayahandanya dan turut mendoakan.

"Kalau almarhum masih ada urusan dunia silahkan hubungi saya. Saya juga minta kepada saudara sekalian bila ayah kami pernah melakukan hal yang kurang berkenan harap dimaafkan," ungkap Gus Irfan di rumah duka yang berada di kawasan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/1).

"Semoga beliau ditempatkan di sisi yang paling baik. Serta dipertemukan dengan Rasulullah SAW," sambungnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW) Hidayat Nur Wahid pun memimpin doa sebelum peti jenazah dimasukan ke mobil dan dibawa menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, lantunan zikir dan tahlil terus menggema mengiringi kepergian cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asyari dan putra dari KH Wahid Hasyim.[dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00