Safari Politik Ariza, PAN Paling Pertama Dikunjungi

Politik  SENIN, 03 FEBRUARI 2020 , 11:52:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Safari Politik Ariza, PAN Paling Pertama Dikunjungi

Ahmad Riza Patria kunjungi Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta/RMOL

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria alias Ariza, melakukan safari politiknya ke sejumlah fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Senin (3/1).

Ariza memulai safari politiknya dengan mendatangi Fraksi PAN. Ditemani Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik dan rombongan, Ariza melakukan pendekatan dan menjalin komunikasi guna meraih simpati dan dukungan untuk dirinya.

Mengenakan batik berwarna coklat, Ariza tampak bersemangat bersilaturahmi ke Fraksi PAN.

Mengawali pertemuannya, Ariza terlebih dahulu memperkenalkan diri dan bercerita tentang latar belakang pendidikan dan organisasi yang pernah diikutinya serta sejumlah pencapaian yang pernah diraih.

Dalam pertemuan tersebut, Ariza menegaskan bahwa dirinya sebagai Cawagub Pergantian Antar Waktu (PAW) tidak membawa visi misi baru dan siap mengikuti program yang telah disusun Gubernur Anies Baswedan.

l "Sangat tidak bijaksana belum terpilih sudah melontarkan rencana-rencana. Terlebih lagi itu sudah disusun melalui program dan visi misi Gubernur Anies-Sandi," ungkap Ariza.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Ariza disambut oleh Ketua Fraksi PAN, Lukmanul Hakim dan Wakil Ketua DPRD dari PAN, Zita Anjani. Selain itu para anggota Fraksi PAN pun turut menghadiri pertemuan santai tersebut.

Untuk Informasi, setelah dari PAN, rencananya Ariza akan melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Fraksi PKB, Golkar dan PSI.[dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00