Syukuran HUT Gerindra Digelar Sederhana, Prabowo: Satu Tahun Pemilu Kita Habis-habisan

Politik  KAMIS, 06 FEBRUARI 2020 , 13:12:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Syukuran HUT Gerindra Digelar Sederhana, Prabowo: Satu Tahun Pemilu Kita Habis-habisan

Syukuran HUT Partai Gerindra/RMOL

Menginjak usia ke-12, Partai Gerindra menggelar acara syukuran sekaligus santunan anak yatim serta pengobatan gratis dan donor darah.

Acara yang terbilang sederhana tersebut dihadiri banyak tokoh, diantaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, empat Wakil Ketua Umum, yakni Rachmawati Soekarnoputri, Sandiaga Uno, Edhy Prabowo dan Fadli Zon, Sekjen Ahmad Muzani, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kita nggak bikin acara besar-besaran. Tapi acara ini kesempatan menilai loyalitas. Alhamdulillah saya lihat wajah-wajah setia," ujar Prabowo saat menyampaikan pidatonya di Aula Kantor DPP Partai Gerindra di Jalan Harsono RM 54 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Tak hanya itu, Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan Republik Indonesia menjelaskan, acara ini dibuat sederhana mengingat kondisi bangsa Indonesia yang sedang banyak masalah.

"Acara ini juga mendadak dan penuh kesederhanaan. Karena kita tahu negara lagi banyak masalah. Karena biaya juga terbatas, satu tahun pemilu kita habis-habisan," ucap Prabowo yang disambut tawa dari para kader dan simpatisan partai.

Bahkan Prabowo pun sempat menggoda Sandi yang menurutnya belakangan senyumnya kecut.

"Tapi orang Indonesia dalam keadaan stress tetap senyum. Intinya saya ucapkan selamat. Tetap idealis, tetap berjuang untuk rakyat, itu yang saya inginkan kepada kader-kader," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

RABU, 04 MARET 2020 , 10:02:00