Buntut Penggerebekan PSK, Andre Akan Diperiksa Majelis Kehormatan Gerindra

Peristiwa  JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:04:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Buntut Penggerebekan PSK,   Andre Akan Diperiksa Majelis Kehormatan Gerindra

PSK online digerebek/Net

Majelis Kehormatan Partai DPP Partai Gerindra akan memanggil Andre Rosiade untuk meminta klarifikasi atas peristiwa penggerebekan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Padang, Sumatera Barat. Peristiwa penggrebekan itu menuai polemik. Rencananya, pekan depan Andre Rosiade akan dimintai keterangannya.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2).

"Minggu depan, Saudara Andre Rosiade akan dimintakan keterangan di Majelis Kehormatan Partai DPP Gerindra, untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat," ujar Sufmi Dasco.

Namun, yang jelas kata Sufmi Dasco, Andre Rosiade tidak berada di dalam kamar hotel berbintang itu saat penggerebekan PSK di Padang, Sumbar. Hal itu diketahui setelah DPP Gerindra mengirimkan tim ke Sumatera Barat.

"Tim DPP Gerindra telah mengirimkan tim ke Sumbar. Pertama, ditemukan memang saudara Andre Rosiade tidak berada di dalam kamar pada saat kejadian," tegasnya.

Lebih lanjut, Sufmi Dasco meminta maaf atas nama partai Gerindra kepada seluruh masyarakat atas kontroversi yang muncul atas kejadian yang melibatkan kadernya itu.

"Untuk itu, DPP Partai Gerindra menyampaikan prihatin, meminta maaf kepada masyarakat apabila membuat situasi menjadi tidak kondusif. Namun, segala sesuatunya nanti berpulang dari hasil verifikasi di Majelis Kehormatan DPP Gerindra," demikian Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI ini.[dod]

Komentar Pembaca
Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

RABU, 04 MARET 2020 , 10:02:00