PKS: Aneh, Ada Anggota DPRD Minta Formula E Dibatalkan

Olahraga  SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 10:57:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

PKS: Aneh, Ada Anggota DPRD Minta Formula E Dibatalkan

Abdul Aziz/Ist

Sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta masih memprotes penyelenggaraan Formula E. Padahal Pemprov DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat sudah menyepakati balapan mobil listrik digelar di kawasan Monas dan Jalan Medan Merdeka.

Ketua Komisi B, DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz mengatakan, penolakan sejumlah anggota dewan tersebut kebanyakan dilatarbelakangi Formula E tidak dimasukkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) .

"Memang betul tidak ada (RPJMD). Namun ini program strategis Gubernur," kata Aziz saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/2).

Aziz menilai aneh jika ada anggota dewan yang meminta Formula E dibatalkan.

"Seandainya dibatalkan, amat disayangkan, karena DKI sudah membayar komitmen fee. Justru kalau dilaksanakan hitungan kami akan mendorong pariwisata DKI," ujar politikus PKS itu.

Aziz mengatakan demikian bukan tanpa alasan, mengingat Formula E merupakan event berskala internasional yang dapat menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

"Dewan harus terbuka juga. Lihat kalau ini bisa berhasil. Akan menarik pariwisata di DKI. Jadi Indonesia bukan cuma Bali saja," pungkasnya.[dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00