Dibebaskan, Dzikria Dzatil Berharap Bisa Temui Risma

Peristiwa  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 21:11:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Dibebaskan, Dzikria Dzatil Berharap Bisa Temui Risma

Dzikria Dzatil/RMOL

Usai bebas dari tahanan Polrestabes Surabaya setelah penangguhan penahanannya dikabulkan kepolisian, Dzikria Dzatil mengaku ingin bertemu dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Terlebih saya mengucapkan terima kasih kepada bunda Risma yang telah memaafkan dan mencabut berkas saya. Harapan saya bisa ketemu dengan beliau untuk menyampaikan maaf secara langsung,” kata Dzikria Dzatil kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (17/2).

Saat ditanya kapan ia akan menemui Risma, Dzikria mengatakan hal tersebut akan diserahkan sepenuhnya ke penasihat hukumnya.

Nanti semuanya diurus kuasa hukum saya. Harapan saya bisa segera bertemu Bunda Risma secepatnya. Mudah-mudahan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Dzikria juga memanjatkan puji syukur dan berterima kasih karena telah diperlakukan baik oleh pihak Kepolisian.

Saya banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian, mulai saat penangkapan saya di Bogor, penyidikan, dan dalam proses penahanan. Dalam penyidikannya proses (hukum) saya dilakukan sesuai dengan prosedur, semuanya sangat sesuai dan sangat baik,” pungkasnya.

Usai penahannya resmi ditangguhkan dan dipulangkan hari ini, Dzikria bersama suami, anak, dan kuasa hukumnya akan tinggal untuk sementara waktu di Surabaya.[dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00