Komjen Iriawan Klarifikasi Kehadirannya Di Rumah Jerry Lo Saat Uji Covid-19

Peristiwa  RABU, 25 MARET 2020 , 12:33:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Komjen Iriawan Klarifikasi Kehadirannya Di Rumah Jerry Lo Saat Uji Covid-19

Komjen Moch. Iriawan/Net

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Komjen Moch. Iriawan yang dikenal dengan nick name Iwan Bule memberikan penjelasan mengenai kehadirannya di rumah pengusaha Jerry Hermawan Lo, kemarin (Selasa, 24/3).

Kehadiran Iwan Bule di kediaman Jerry Lo atas undangan tuan rumah untuk menyaksikan test Covid-19.

Iwan Bule diajak masuk ke sebuah ruangan di bagian dalam garasi untuk menyaksikan tim medis dari RS Royal Progress melakukan test Covid-19 kepada anggota keluarga dan karyawan Jerry Low.

Redaksi Kantor Berita Politik RMOL menerima keterangan Iwan Bule beberapa saat lalu. Keterangan itu kurang lebih sama seperti keterangan yang sudah disampaikan Jerry Lo sebelumnya.

Berikut kutipannya:

Untuk teman-teman media,

Dengan ini saya sampaikan bahwa atas video yang beredar tersebut, pada Selasa, 24 Maret 2020 kemarin memang benar saya datang ke rumah Bapak Jerry untuk memenuhi undangan beliau menyaksikan proses pengecekan kesehatan keluarga besar dan seluruh karyawan rumah tangganya (sopir, asisten rumah tangga dll).

Kedatangan saya pada sore hari selepas pulang kantor semata-mata untuk memenuhi ajakan yang bersangkutan yang sedang melakukan test Covid -19 di rumah dengan menggunakan klinik mobile medis dr RS Royal Progres, termasuk mengecek darah dan rongent keluarga.

Adapun maksud dan tujuan ybs sekeluarga melaksanakan test agar jelas apakah ada keluarga , supir , satpam , asisten rumah tangga dan karyawannya yang terpapar virus Covid 19.

Yang bersangkutan memanggil dokter dari rumah sakit karena test Covid - 19 yg ada di pasaran tidak didapatkan.

Yang bersangkutan memanggil untuk pribadi guna melakukan test darah dan CT Scan dikarenakan cucu beliau masuk dalam perawatan di rumah sakit lain di Tangerang.

Proses tes ini karena ybs membutuhkan hasil lab terhadap 80 orang yang terdiri dari keluarga di rumah, karyawan kantor, sopir, pembantu dan security yang dilakukan oleh pihak rumah sakit.

Adapun kedatangan saya karena dihubungi ybs untuk melihat test Covid-19 dari rumah sakit tersebut dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan test yang sama seperti yang dilakukannya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, kiranya dapat menjadi klarifikasi atas video-video yang beredar.

Terimakasih.[dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00