Bamus DPRD Sepakat Pemilihan Wagub 6 April

Politik  KAMIS, 26 MARET 2020 , 13:14:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ALFIAN

Bamus DPRD Sepakat Pemilihan Wagub 6 April

Mohamad Taufik/RMOL

Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI Jakarta akhirnya memutuskan kembali menunda sidang paripurna yang beragendakan pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan, penundaan pemilihan pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut diputus berdasarkan surat edaran Gubernur DKI Jakarta yang menginstruksikan agar semua kegiatan yang melibatkan perkumpulan massa di tengah pandemik Corona Virus Desiase (Covid-19) dihentikan sementara sampai 5 April mendatang.

"Rapat hari ini Bamus menetapkan untuk Rapur (Rapat Paripurna) pemilihan wagub dilaksanakan pada tanggal 6 April setelah habis masa edaran," ungkap Taufik Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/3).

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini menjelaskan, selain mempertimbangkan surat Edaran Gubernur, DPRD juga mematuhi Maklumat Kapolri dan menghormati imbauan Pemerintah Pusat.

"Sebenarnya Panlih juga telah siap sesuai dengan protokol pencegahan Corona dengan berbagai macam teknis. Mulai dari pintu depan masuk, orang yang datang, sampai ke ruang paripurna. Dan Panlih menurut saya sudah sangat siap. Panlih sih kapan saja pemilihan dia siap," tandas Taufik.[dod]

Komentar Pembaca
Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

Dipo Moa Pejagalan Dibangun Taman

JUM'AT, 07 FEBRUARI 2020 , 14:33:00

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00