Evaluasi LKPJ 2014, Komisi A Siap Beri Kejutan

Polhukam  KAMIS, 09 APRIL 2015 , 14:06:00 WIB | LAPORAN:

Evaluasi LKPJ 2014, Komisi A Siap Beri Kejutan

KETUA KOMISI A DPRD DKI RIANO P AHMAD/IST

RMOL. Komisi A DPRD DKI Jakarta berencana menggelar rapat internal untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2014 hingga pekan depan.

Ketua Komisi A, Riano P Ahmad menerangkan, kebijakan tersebut diambil karena sebagian anggotanya dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) masih mengikuti kongres di Bali.

"Komisi A akan merampungkan pada Rabu (15/4) depan, karena teman-teman PDIP lagi kongkres. Kita kan juga harus dengar usulan semua (anggota)," jelasnya di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/4).

Disinggung kerkait apa saja yang dikritisi Komisi A, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini enggan membeberkannya. Dalih dia, "Lagi diperinci, lagi dikumpulin data-datanya."

Pada kesempatan sama, Sekretaris Komisi A, Syarif menyatakan, pihaknya akan memberikan kejutan pada paripurna mendatang terkait hasil evaluasi terhadap LKPJ.

"Pokoknya, Komisi A bakal kasih kejutan," tegasnya.

Diketahui, Ahok telah memaparkan hasil LKPJ APBD 2014 pada paripurna, Senin (6/4) kemarin. Setelah itu, dibahas pada tingkat komisi dan akan disampaikan pada paripurna istimewa yang rencananya digelar 21 April mendatang. [prs]

Komentar Pembaca