Soal Rapor Merah, Ahok Ngaku Ibarat Murid Nakal di Sekolah

Polhukam  KAMIS, 23 APRIL 2015 , 21:13:00 WIB

Soal Rapor Merah, Ahok <i>Ngaku</i> Ibarat Murid Nakal di Sekolah

AHOK/IST

RMOL. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku menerima kesimpulan yang diberikan oleh DPRD DKI Jakarta terkait laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2014.

Namun Ahok menganggap hasil kesimpulan LKPJ itu ibarat seorang murid yang belajar di sekolah. Soalnya jika murid itu bandel atau banyak melawan pasti akan mendapat rapor merah dan sama seperti dirinya.

"Kayak kita sekolah aja kan, kalau kepala sekolah sama gurunya melihat anaknya bodoh, nakal, tidak nurut, ya rapornya merah," kata Ahok‎ usai Rapat Paripurna di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (23/4).

Sementara itu, soal langkah Pemprov DKI ke depan terkait kesimpulan DPRD DKI, Ahok tidak bisa memberikan jawaban pasti. Menurut Ahok, ibarat seorang murid di sekolah hal itu tergantung dari pandangan guru dan kepala sekolah.

"Ke depan tergantung guru sama kepala sekolah, ini dianggap muridnya udah pintar atau nurut apa belum. Namanya juga murid kagak nurut gimana mau berubah," tandasnya. [jpn/prs]



Komentar Pembaca