Tommy Peringatkan Paloh, Anak Buah Ical Dukung Tommy

Polhukam  SABTU, 09 MEI 2015 , 12:58:00 WIB

Tommy Peringatkan Paloh, Anak Buah Ical Dukung Tommy

KICAUN TOMMY DI TWITTER/IST

RMOL. Putra mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy kembali berkicau di twitter terkait konflik internal Partai Golkar. Kali ini dia memperingatkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk tidak ikut memperkeruh keadaan di Golkar.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar versi Munas Bali Muhammad Misbakhun menilai reaksi Tommy tersebut sebagai hal yang wajar.

"Wajar Mas Tommy bicara seperti itu, karena urusan internal Golkar tidak boleh dicampuri oleh partai lain," kata Misbakhun kepada wartawan di Cikini, Jakarta, Sabtu (9/5).

Menurutnya, Golkar sudah punya mekanisme sendiri untuk menyelesaikan konflik internal ini. Karenanya, pihak-pihak lain diharapkan menghormati dan tidak ikut campur.

Namun, Misbakhun membantah bahwa pernyataan Tommy mewakili aspirasi seluruh kader Golkar. Dirinya pribadi mengaku tidak pernah merasa adanya intervensi dari Surya Paloh ataupun NasDem.

"Saya tidak merasakan, tapi kalau memang Mas Tommy mendapat informasi seperti itu dan merasakan seperti itu, saya kira reaksinya wajar," pungkas anggota Komisi XI DPR itu.

Sebagaimana telah diberitakan banyak media sebelumnya, Tommy Soeharto berkicau di twitter pada Kamis (7/5) lalu. Dalam akunnya, Tommy Soeharta@HutomoMP_9, Tommy berkicau: Bilang saja takut bersaing, tidak perlu basa basi, Saya tidak ada niat sedikit pun ganggu lahan anda semua, silahkan nikmati semasih bisa.

kicauan lainnya adalah: Pada Pak Surya Paloh Yang Terhormat, Mohon Agar Jangan ikut2 memperkeruh bekas tempat anda menempuh pendidikan Politik" Ingat Umur...:). [jpn/zul]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00