Kicauan Tommy Ke Paloh Diduga Dipicu Pemberitaan Metro TV

Polhukam  SABTU, 09 MEI 2015 , 13:29:00 WIB

Kicauan Tommy Ke Paloh Diduga Dipicu Pemberitaan Metro TV

TOMMY SOEHARTO/IST

RMOL. Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) angkat suara mengenai kicauan Hutomo Mandala Putra atau yang karib disapa Tommy Soeharto. Mereka tidak terima dengan kicauan Tommy, yang mengecam ketua umumnya tersebut.

Sekjen Partai NasDem, Patrice Rio Capella menyatakan tidak menerima pernyataan anak Presiden Soeharto itu karena sudah bernada mengecam. Ia juga menilai, kicaun Tommy tersebut kemungkinan dipicu pemberitaan Metro TV.

Rio mengatakan setelah dirunut prihal dari kalimat yang dilayangkan Tommy diduga terkait ada hubungannya dengan pemberitaan di Metro TV yang menyebutkan Tommy Soeharto tak mudah jadi ketum Golkar.     

"Metro itu media, yang tidak bisa semua soal pemberitaan kemudian Pak Surya Paloh yang jadi sasaran sindiran. Beliau sekarang sedang di luar negeri, jadi menurut saya mari kita berkomentar sesuai dengan tempatnya," tukas anggota Komisi III DPR RI itu di Jakarta, seperti yang dilansir dalam laman jpnn.com (Jawa Pos Group), Sabtu (9/5). 

Sebagaimana telah diberitakan banyak media sebelumnya, Tommy Soeharto berkicau di twitter pada Kamis (7/5) lalu. Dalam akunnya, Tommy Soeharta@HutomoMP_9, Tommy berkicau: Bilang saja takut bersaing, tidak perlu basa basi, Saya tidak ada niat sedikit pun ganggu lahan anda semua, silahkan nikmati semasih bisa.

Kicauan lainnya adalah: Pada Pak Surya Paloh Yang Terhormat, Mohon Agar Jangan ikut2 memperkeruh bekas tempat anda menempuh pendidikan Politik" Ingat Umur...:). [zul]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00