Bulog Garansi Beras Raskin Bau dan Berkutu Bakal Diganti

Bisnis  SABTU, 08 AGUSTUS 2015 , 11:17:00 WIB

Bulog Garansi Beras Raskin Bau dan Berkutu Bakal Diganti

ist

RMOL. Masyarakat yang menerima dan mendapatkan beras raskin yang berkualitas buruk tak perlu khawatir. pasalnya, Bulog menggaransi bakal mengganti beras yang berkutu dan bau apek tersebut.


Kepala Bidang Humas Perum Bulog Muhson meminta masyarakat tidak perlu khawatir bila menerima atau mendapati raskin yang berkualitas buruk. Ia menyarankan agar beras tersebut dilaporkan kepada tim koordinator raskin, untuk diganti dengan kualitas yang lebih baik.

"Untuk cadangan nasional kalau ada yang kurang baik kualitasnya. Jangan dikonsumsi, laporkan kepada pelaksana distribusi atau tim kordinator raskin daerah. Sekiranya (ada raskin kualitas buruk) masih lolos, Bulog akan menggantinya," ujar Muhson, (8/8).

Selain itu, dia juga meminta agar tim di lapangan bisa lebih jeli melihat kualitas raskin sebelum mendistribusikannya kepada masyarakat.

"Kami berikan solusi kepada tim koordinasi daerah. Kalau barangnya rusak ya jangan dipilih. Sehingga raskin yang kami sampaikan kepada masyarakat benar-benar kualitasnya masih baik. Kami selalu terbuka bila ada masukkan dan akan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," tandasnya. [jpn/zul]



Komentar Pembaca