Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Area Restoran Capat Saji

Peristiwa  KAMIS, 11 FEBRUARI 2016 , 00:35:00 WIB

Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Area Restoran Capat Saji

ilustrasi

RMOL. Sesosok pria bernama Rachman Madjid (70) ditemukan tewas di area restoran cepat saji pada sebuah pusat perbelanjaan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Korban diketahui punya riwayat sakit jantung.

Jenazah Rachman yang merupakan pensiunan Departemen Pertanian itu ditemukan pada Rabu (10/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kabag Humas Polres Jakarta Selatan, AKBP Purwanta dalam keterangan tertulisnya.

Berdasarkan keterangan dari anak korban yang jadi saksi kejadian, lanjut Purwanta, dia dan ayahnya yang baru mengambil uang pensiunan di kantor Pos Fatmawati langsung menuju pusat perbelanjaan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Korban sempat diajak makan oleh anaknya namun menolak.
 
"Sambil menunggu saksi makan, korban duduk di depan salah satu restoran cepat saji sambil minum obat jantung dengan menggunakan minuman teh kemasan. Setelah itu saksi makan di restoran dimsum yang jaraknya sekitar 50 meter (dari restoran cepat saji)," ujarnya. 

Sekitar 20 menit kemudian, anak korban lainnya melihat ada kerumunan di depan restoran cepat saji tersebut. Setelah dicek ternyata ditemukan tak sadarkan diri. Rachman sempat hendak dibawa ke RS Fatmawati, namun meninggal dunia saat dalam perjalanan.

"Keterangan saksi bahwa korban sebelumnya telah menderita sakit jantung dan telah dipasang ring di jantung korban sekitar 2 tahun," tandasnya. [prs]


Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104