Gerebek Rumah di Tanah Kusir, Polisi Amankan 20 Orang Positif Narkoba

Peristiwa  KAMIS, 03 MARET 2016 , 02:29:00 WIB

Gerebek Rumah di Tanah Kusir, Polisi Amankan 20 Orang Positif Narkoba

ilustrasi

RMOL. Polisi menggerebek sejumlah rumah yang ada di kawasan Bendi Paninggaran, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hasilnya, dua puluh orang digelandang lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan, penggerebekan ini adalah tindak lanjut dari laporan masyarakat soal peredaran narkoba di wilayah itu.

"Kami lalu lakukan penggerebekan. Hasilnya, kami amankan 15 pria dan lima perempuan. Mereka kami tes urine dan hasilnya poaitif narkoba. Di samping pengguna kami juga mengincar pengedarnya," ujar Wahyu di Jakarta, Rabu (2/3).

Wahyu menerangkan, polisi akan melakukan sejumlah pendalaman dan pemeriksaan untuk mengetahui pemasok narkoba ke beberapa orang itu. Termasuk soal adanya beking dari aparat yang selama ini mengamankan peredaran narkoba di Tanah Kusir.

"Sampai sejauh ini belum ada beking," tegasnya.

Saat ini, polisi masih mendalami identitas 20 orang itu. Saat ini mereka dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

Selain mengamankan 20 orang tersebut, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa bungkusan sabu, lintingan ganja, pipet, alat suntik, uang jutaan rupiah, kartu tabungan, handphone. Tiga bilah senjata tajam jenis samurai yang dimiliki oleh para pelaku. [prs]

Komentar Pembaca
Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

RABU, 04 MARET 2020 , 10:02:00