MENUJU DKI 1

Surya Paloh Hanya Ingin Jakarta Beres Ditangan Ahok

Peristiwa  JUM'AT, 18 MARET 2016 , 15:51:00 WIB

Surya Paloh Hanya Ingin Jakarta Beres Ditangan Ahok
RMOL. Basuki Tjahja Purnama alias Purnama alias Ahok menyatakan Ketua Umum NasDem Surya Paloh, tak neko-neko mendukungnya dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Nasdem, Pak Surya Paloh cuma ngomong gini, 'kamu nggak mau inget sama abang juga nggak papa, nggak mau ketemu nggak papa, yang penting abang pengen Jakarta beres'," ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (18/3).

Orang nomor satu di Jakarta ini mengklaim, selama ia menjadi pemimpin di Jakarta banyak perubahanan yang telah diciptakan.

Kondisi ini kemudian yang diklaim Ahok menjadi daya tarik Surya Paloh untuk mendukung Ahok-Heru maju di Pilgub 2017.

"Dia bilang gitu, kalau kamu nggak inget sama abang nggak papa, yang penting saya beres (membawa Jakarta lebih baik), saya harus pilih kamu, karena yang terbukti kamu," jelas Ahok menirukan gaya Paloh.

Mantan Bupati Belitung Timur ini berjanji, tidak akan mengecewakan relawan Teman Ahok yang tengah mengumpulkan satu juta fotokopi KTP warga Jakarta. Walaupun sudah didukung Nasdem dan Hanura, kabarnya, PKB dan PAN juga akan melakukan hal serupa.

"Kita sepakat akan berikan semangat Teman Ahok, orang percaya demokrasi tapi nggak percaya partai. Kalau (nggak mau ribet) saya bisa saja sama PDIP," pungkasnya. [dka]



Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00