MENUJU DKI 1

Megawati: Insya Allah Pilkada DKI Aman dan Stabil

Polhukam  RABU, 21 SEPTEMBER 2016 , 14:10:00 WIB | LAPORAN:

Megawati: Insya Allah Pilkada DKI Aman dan Stabil
RMOL. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri datang dan mendampingi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) DKI Jakarta, Rabu (21/9).

Dengan demikian, Ahok dan Djarot resmi menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta untuk Pilkada DKI Jakarta, Februari 2017 mendatang.

Dikatakan Megawati, PDI Perjuangan dengan tiga partai lainnya, yakni Golkar, Hanura, dan NasDem, menyerahkan formulir yang dinyatakan KPUD lengkap dengan visi misi keduanya.

"Insya Allah dengan dilakukan hal ini (pendaftaran) saya berharap 2017 nanti pada pilkada DKI ini kita melakukannya dengan aman dan stabil," kata Megawati kepada wartawan, di KPUD DKI Jakarta, Rabu (21/9).

Sebelumnya, Megawati Sukarnoputri mengantar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pilihannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

Megawati tiba di KPU DKI Jakarta sekitar Pukul 13.18 WIB, mengenakan busana hitam dengan corak merah pada baju yang ia kenakan. Setelah melakukan proses pendaftaran di lantai 2 KPUD, Megawati, Ahok, dan Djarot meninggalkan KPUD pukul 13.50 WIB. [dka]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104