PILGUB DKI 2017

Surya Paloh: Ahok-Djarot Telah Memberikan Prestasi Besar

Polhukam  RABU, 21 SEPTEMBER 2016 , 16:07:00 WIB | LAPORAN:

Surya Paloh: Ahok-Djarot Telah Memberikan Prestasi Besar
RMOL. Ketua umum DPP NasDem Surya Paloh menegaskan bila pasangan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok Djarot merupakan figur ideal memimpin Jakarta.

Surya Paloh menilai selama menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Ahok dan Djarot telah menunjukan kinerja yang baik dalam menata ibukota.

"Kinerja mereka dalam kapasitas Gubernur dan wakil Gubernur telah memberikan prestasi besar," kata Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (21/9).

Salah kinerja yang tampak yakni berubahnya kultur pelayanan birokrasi yang lebih mengayomi dan melayani pada warga Jakarta.

"Berdasar penilaian obyektif dua pasangan ini memberikan catatan tersendiri. Warga ibu kota memberikan catatan bahwa output kinerja mereka memberika harapan bagi warga ibu kota, semoga prestasi ini bisa dipertahankan menjadi lebih baik jika terpilih," ujar Surya Paloh.

Disisi lain, Surya mengakui, sebagai seorang manusia, Ahok dan Djarot tentu memiliki kekurangan. Namun, kekurangan bisa disikapi dengan bijak agar menjadi lebih baik.

"Jangan pikir Ahok dan Djarot gak ada kekurangan, itu salah. Tapi kedepannya, kekurangan harus dikurangi dan kelebihan harus ditambahkan. Atas nama keluarga empat partai pengusung, kami mengharapkan pasangan ini mudah-mudahan bisa terpilih kembali. Saya ucapkan selamat pada keduanya," kata Surya Paloh yang duduk berdampingan dengan Ahok dan Djarot. [dka]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Tower Di Lahan Fasum

Tower Di Lahan Fasum

JUM'AT, 29 MEI 2020 , 13:29:00