Anggap Ahok Tak Ada Lawan, Ketum Nasdem Emoh Komentar Pilgub

Polhukam  KAMIS, 22 SEPTEMBER 2016 , 23:13:00 WIB | LAPORAN:

Anggap Ahok Tak Ada Lawan, Ketum Nasdem <i>Emoh</i> Komentar Pilgub
RMOL. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengklaim hingga saat ini belum ada calon gubernur DKI Jakarta yang bisa melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kontestasi Pilgub DKI 2017.

"Belum ada (lawan Ahok). Nanti kalau sudah ada baru saya komentar," ungkap Paloh di Jakarta, Kamis (22/9) malam.

Pimpinan Media Group ini mengaku sudah mendengar adanya beberapa nama yang disebut bakal bertarung dengan Ahok di 15 Februari mendatang. Ia pun berharap, nantinya mereka bisa berkompetisi secara sehat dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Tidak saling menyakitkan, menjatuhkan. Itu menunjukkan kedewasaan kita," ujarnya.

Untuk diketahui, Ahok telah resmi menjadi calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017 setelah melalui proses pendaftaran ke KPU DKI Jakarta, Rabu (21/9) kemarin.

Ahok diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama tiga partai pendukung lain yakni Partai NasDem, Partai Hanura dan Partai dan Partai Golkar.

Sejumlah partai yang menolak Ahok menjadi calon Gubernur di Pilgub DKI 2017 mulai gencar menggelar pertemuan untuk menentukan siapa sosok terbaik yang bisa mengalahkan Ahok tahun depan.

Partai yang dimaksud yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). [prs]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00