Kecewa Putusan Partai, Kader Golkar Motori Pembentukan Agus Fans Club

Polhukam  SENIN, 26 SEPTEMBER 2016 , 20:41:00 WIB | LAPORAN:

Kecewa Putusan Partai, Kader Golkar Motori Pembentukan Agus Fans Club
RMOL. Sekelompok anak muda mendeklarasikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk menjadi gubernur DKI Jakarta perioe 2017-2022.

Mereka membentuk organisasi relawan bernama "Agus Fans Club" (AFC). Bahkan pembentukan AFC ini dimotori oleh seorang kader Partai Golkar, Sirajudin Abdul Wahab.

"Saya masih aktif (sebagai kader Golkar). Sebelum saya mengundurkan diri artinya saya masih kader Golkar. KTA saya masih ada," kata Sirajudin di Kafe MidTown, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Sirajudin mengungkapkan, bahwa banyak kader Golkar yang merasa kecewa terhadap keputusan partai mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Banyak, ada  lebih dari 100. Cuma banyak yang tidak berani ambil sikap. Bisa dikroscek yang lainnya. Semua yang kecewa di tingkat DPD," ungkapnya.

Diungkapkannya, dirinya sebagai warga Jakarta memiliki hak politik untuk menentukan pilihan. Bahkan dia siap jika nantinya partainya memberikan sanksi kepada dirinya berupa pemecatan.

"Sebagai warga DKI yang punya hak politik, saya harus memilih yang terbaik," tukasnya. [prs]



Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104
Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00