Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Moge Tewas

 MINGGU, 06 NOVEMBER 2016 , 22:22:00 WIB | LAPORAN:

RMOL. Pengendara motor gede (Moge) Agus Tri Prasetyo (43) menjadi korban tabrak lari ketika melintas di Jalan Raya Bogor, Tapos, Depok, pada Minggu (6/11).

Akibatnya, korban yang menggunakan motor Kawasaki Ninja ER6 dengan nomor polisi B 4368 TLQ langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu warga melihat korban tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi tak bernyawa.

"Korban terluka parah di bagian kaki kanan, dan pada saat diketemukan warga yang sedang melintas sudah tidak bernyawa," kata Sutomo saat dikonfirmasi.

Dari identitasnya, korban merupakan warga Jalan Pusara, RT 002/RW 005, Ceger, Jakarta Timur. Informasi yang didapat pihaknya, korban mencoba mendahului truk di depannya. Namun diduga korban oleng lalu tertabrak.

"Posisi motor mengarah ke Bogor mencoba mendahului truk di depannya melalui jalur kanan. Lalu motor terbentur separator tengah jalan dan terjatuh langsung ditabrak truk," tandasnya.

Pihaknya mengaku masih menyelidiki kendaraan truk yang menabrak korban hingga tewas lalu langsung melarikan diri.

"Kita kesulitan mengidentifikasi truk lantaran tidak diketahui nomor polisinya. Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan dalam proses penyelidikan," pungkasnya.[prs]



Komentar Pembaca