Ustaz Arifin Ilham Berdoa Agar Aksi 212 Dijauhi Dari Provokasi Kezholiman Setan

 KAMIS, 01 DESEMBER 2016 , 20:46:00 WIB | LAPORAN:

RMOL. Umat Islam dari seluruh penjuru Indonesia bakal menggelar aksi super damai pada hari (Jumat, 2/12) dengan melakukan Shalat Jumat dan doa bersama di Monumen Nasional (Monas).

Selain itu, umat Islam juga menuntut agar tersangkan kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditahan.

Untuk kelancaran dan kedamaian aksi besok, Ustaz Arifin Ilham berdoa agar aksi tersebut dijauhkan dari provokasi kezholiman setan, jin dan manusia. Selain itu, Ustaz Arifin juga mendoakan Ahok agar diberi hidayah.

"Allahumma ya Allah, Al Haadi, pemilik hidayah, penguasa semua hati, berilah hidayah untuk bapak Basuki Tjahaja Purnama, karena kami yakin beliau belum faham kebenaran dan kemuliaan Islam," demikian kutipan doa yang ditulis Ustaz Arifin Ilham di laman facebook-nya, (Kamis, 1/12).

Berikut doa lengkap Ustaz Arifin Ilham untuk aksi 212 yang diposting di laman facebook-nya;

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

Allahumma ya Allah, ampunilah seluruh dosa dosa kami...aamiin.
Allahumma ya Allah, berkahilah negeri kami dg ketaqwaan para pemimpinnya dan rakyatnya…aamiin.

Allahumma ya Allah, bimbinglah para pemimpin kami dg hidayahMu agar mereka jujur, amanah, teladan, dan mencintai kami karenaMu...aamiin.

Allahumma ya Allah, selamatkan negeri kami dari bala bencana karena murkaMu...aamiin.

Allahumma ya Allah, selamatkan seluruh kaum muslimin muslimat di dunia ini, terutama para mujahidin dan mustadhafiin di Palestina, Afghanistan, Irak, Suriah, Yaman, Mesir, Afrika Tengah, Uighur China, Kasmir India, Rohingya Myammar, Patani Thailand dan Moro Piliphina...aamiin.

Allahumma ya Allah lindungilah, jagalah, satukanlah hati semua ulama dan habaib kami yg memperjuangkan SyariatMu dan Sunnah nabiMu...aamin.

Allhumma ya Allah, berkahi Aksi Super Damai jum'at 212, jagalah aksi ini dari provokasi kezholiman syetan jin dan manusia, dan jadikanlah aksi ini menyatukan hati dan harakah da'wah kami di NKRI tercinta ini...aamiin.

Allahumma ya Allah, hancurkanlah, cerai beraikanlah mereka yg memerangi kami, yg membuat banyak tipudaya dan fitnah untuk kami...aamiin.

Allahumma ya Allah, Al Haadi, Pemilik hidayah, Penguasa semua hati, berlah hidayah untuk bapak Basuki Tjahaya Purnama, karena kami yaqin beliau belum faham kebenaran dan kemuliaan Islam...aamiin.

Allahumma ya Allah, berkah aksi ini, berkah ulamanya, berkah umaranya, berkah tujuan aksinya, berkah harakah da'wahnya, berkah umat Islam sebagai umat teladan, dan berkah negeri Indonesia tercinta ini...aamiin. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
. [ipk]

Komentar Pembaca