Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDIP Jaksel Mengundurkan Diri

 SENIN, 05 DESEMBER 2016 , 17:03:00 WIB | LAPORAN:

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDIP Jaksel Mengundurkan Diri

IST

RMOL. Setelah Nita Hertuty mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua Bidang Kebudayaan DPD PDIP DKI Jakarta, kini Marhasan juga mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Namun berbeda dengan Nita, Marhasan mundur bukan karena beda pilihan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait calon pemimpin untuk Kota Jakarta.
Marhasan mundur lantaran dirinya sibuk dengan posisinya sebagai seorang karyawan, sehingga tidak dapat menjalankan tugasnya di partai.

"Alasan pengunduran diri saya karena kesibukan saya sebagai karyawan yang saat ini banyak menyita waktu sehingga tidak maksimal dalam kegiatan kepartaian," tulis Marhasan dalam surat pengunduran dirinya yang dibuat dan diteken 15 Oktober lalu.

Berikut surat pengunduran diri Marhasan;

Jakarta, 15 Oktober 2016
Kepada YTH:

1. Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan
2. Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta
3. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Selatan

Di Jakarta

Dengan hormat,

Merdeka...!!!

Bersama ini saya MENGUNDURKAN DIRI dari jabatan saya sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Alasan pengunduran diri saya karena kesibukan saya sebagai karyawan yang saat ini banyak menyita waktu sehingga tidak maksimal dalam kegiatan kepartaian.

Dalam kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih kepada Bp. Panji Virgianto sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Selatan beserta kawan-kawan seperjuangan yang telah membimbing, memberikan pelajaran berharga selama saya aktif sebagai Wakabid BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Demikian surat ini saya buat dalam keadaan sadar, sehat dan tanpa paksaan dari pihak manapun dan saya tidak bertanggung jawab atas apapun yang mengatas namakan diri saya setelah surat pengunduran diri saya ini ditanda tangani.

Semoga Tuhan YME memberikan kekuatan dan kesabaran kepada kita semua.


Hormat kami

(ttd)

MARHASAN
.

Sebelumnya, seperti diberitakan rmoljakarta, Kader PDIP Nita Hertuty mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua Bidang Kebudayaan DPD PDIP DKI Jakarta.

Pengunduran diri dilakukan karena perbedaan aspirasi dirinya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam memilih pemimpin untuk Kota Jakarta. (Baca: Tak Sejalan dengan Megawati, Kader PDIP Ini Mengundurkan Diri)

Hal tersebut diungkapkan Nita melalui surat pengunduran diri yang dia teken pada tanggal 20 September lalu. [ipk]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104