Ardi Mahardika Daftar Pertama Calon Ketum HIPMI Jaya

 JUM'AT, 09 DESEMBER 2016 , 23:35:00 WIB | LAPORAN:

Ardi Mahardika Daftar Pertama Calon Ketum HIPMI Jaya

IST

RMOL. Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPD Jaya tinggal menghitung hari. Pihak panitia telah membuka pendaftaran bagi calon ketua umum yang akan maju dan menggantikan periode sebelumnya.

Peserta pertama yang daftar dalam bursa calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya hari ini adalah Ardi Mahardika.

Ardi Mahardika yang juga Ketua Kompartemen Bid. Hubungan Antar BPD dan BPC HIPMI Jaya datang di dampingi Manager Campaign (MC) Rully Octavianto bersama Tim pemenangan ke tempat pendaftaran.

Ardi diterima langsung ketua umum Iskandarsyah Ramadan Datau dan ketua Tim Steering Comitte (SC) Todo Tua Pasaribu.

Dalam sambutannya, Ardi mengatakan, niatnya maju dalam bursa calon ketum BPD HIPMI Jaya karena ingin membawa perubahan dan semangat kemajuan di Organisasi perkumpulan pengusaha muda Indonesia ini.

"Saya ingin menyampaikan dalam kesempatan luar biasa ini bahwa saya maju dalam bursa calon ketum HIPMI Jaya. Semangat perubahan dan kemajuan adalah motivasi saya maju," kata Ardi di Sekretariat BPD HIPMI Jaya di Jalan Bakti I No. 5 Jakarta Selatan (Jumat, 9/12).

Pengusaha muda yang bergelut dalam bisnis perhotelan itu juga menyampaikan, pertemanan yang selama ini ada di HIPMI adalah dasar utama membangun persatuan dan memajukan organisasi.

Batas paling lambat pendaftaran sampai dengan tanggal 16 Desember 2016, sedangkan verifikasi bakal calon ketum HIPMI Jaya tanggal 21 Desember 2016. Untuk Musda BPD HIPMI Jaya akan dihelat 16 Januari 2016 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. [ipk]

Komentar Pembaca
Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

Anies-Riza Terima Bantuan Covid-19

KAMIS, 16 APRIL 2020 , 14:15:00

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

Karangan Bunga Wartawan Untuk Riza Patria

RABU, 15 APRIL 2020 , 17:03:00

Persiapan Pemilihan Wagub

Persiapan Pemilihan Wagub

KAMIS, 02 APRIL 2020 , 12:39:00