Mau Beli Martabak, Fajrin Dibacok Begal

Peristiwa  RABU, 14 DESEMBER 2016 , 00:21:00 WIB | LAPORAN:

RMOL. Fajrin (30), warga Kampung Areman RW 07, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, terkapar setelah dadanya dibacok dua begal yang mengendarai sepeda motor. Peristiwa terjadi di Jalan Pura, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Senin (12/12) sekira pukul 01.00 WIB.

Fajrin langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar, sebelum akhirnya dirujuk ke RS Polri Kramat Jati. Sampai Selasa (13/12), kondisi Fajrin masih lemah dan dirawat intensif di RS Polri.

Saat kejadian, Yamaha Mio milik Fajrin yang sempat digasak pelaku, ditinggalkan di sisi jalan karena mogok. Pihak keluarga kemudian melaporkan peristiwa yang menimpa Fajrin ke Mapolresta Depok.

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung menuturkan, dari hasil pemeriksaan di lapangan, diketahui saat kejadian Fajrin seorang diri. Ketika itu, korban hendak membeli martabak untuk keluarganya.

"Dari hasil pemeriksaan dan investigasi, kami perkirakan pelaku berjumlah dua orang dan beraksi berboncengan dengan sepeda motor," kata Agung, Selasa (13/12).

Mesti berhasil melukai korban, kedua pelaku gagal menggasak motor korban. "Sebab motor korban mogok dan akhirnya ditinggalkan pelaku yang langsung kabur. Motor korban ditemukan warga tak jauh dari lokasi korban dibacok oleh dua pelaku," ungkapnya.

Polisi hingga kini belum bisa meminta keterangan korban, karena kondisinya masih lemah. "Namun kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata. Kami masih dalami kasus ini untuk ungkap pelakunya," tutur Agung.

Agung menduga, pelaku adalah pemain lama yang biasa beraksi di wilayah Depok. "Saat kejadian kondisi jalanan cukup sepi, sehingga pelaku langsung beraksi menggunakan senjata tajam," jelasnya.[prs]

Komentar Pembaca