Megawati Segera Ikut Kampanyekan Ahok-Djarot

 SENIN, 09 JANUARI 2017 , 19:41:00 WIB | LAPORAN:

RMOL. Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri direncanakan ke depannya juga akan turun gunung menghadiri kampanye pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta  nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Hal itu sedang disusun rencananya.

Demikian disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pereira menanggapi hadirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menemani pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, melakukan kampanye di Kampung Akuarium, Luar Batang, Jakarta Utara, Sabtu (7/1) lalu.

"Kita lagi susun rencana (Megawati hadiri kampanye) itu," kata Andreas di Kantor DPP PDIP, jalan Diponegoro,  Jakarta Pusat, Senin (9/1).

Dia mengungkapkan, sebenarnya sudah dari awal Megawati selalu mendukung pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta yang diusung partainya itu. Hal itu terlihat ketika pendaftaran Ahok-Djarot,  Megawati ikut mengantarkan ke KPU DKI Jakarta.

"Kan sudah sejak awal, Bu Mega mengantar langsung ke KPU (saat pendaftaran cagub). Kan secara tidak langsung Bu Mega menunjukan bagaimana keterlibatannya, "pungkasnya.[prs]

Komentar Pembaca
Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

Karangan Bunga Duka Cita Wartawan Balaikota

JUM'AT, 14 AGUSTUS 2020 , 06:40:00

Balkoters Berkurban

Balkoters Berkurban

SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 11:16:00

Danjen Kopassus Tutup Pendidikan Komando Angkatan 104