Anies Disambut Meriah di Dangdut Academy

 KAMIS, 02 FEBRUARI 2017 , 01:15:00 WIB | LAPORAN:

Anies Disambut Meriah di Dangdut Academy
RMOL. Ada hal berbeda yang terlihat dalam Kontes Dangdut Academy 4 yang disiarkan langsung dari Studio 5, Indosiar, Jakarta. Tidak seperti biasanya, Rabu (1/2) malam, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan tampak hadir dan ikut bernyanyi dengan para peserta.

Ditemani oleh Nassar, Ramzi, Rina Nose dan Irfan Hakim, Anies membawakan lagu "Terajana" yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama. Seluruh penonton ikut berdiri dan berjoget bersama pada malam itu.

Menariknya, tidak hanya ikut bernyanyi, para juri mengomentari penampilan Anies layaknya para peserta.

"Pak Anies terbiasa di panggung berpidato, kalau bernyanyi kan jarang ya pak. Nah, kalau bernyanyi itu lebih lepas, Pak," komentar Iis Dahlia sambil bercanda.

"Pak Anies kalau bernyanyi kan bisa banyak berlatih lagi ya, Pak.. tapi kalau tadi goyangnya saya kagum lho pak," timpal Rita.

Dewi Perssik yang turut menjadi juri dalam acara ini sempat naik ke panggung dan mengomentari pribadi mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ke-29 itu.

"Pak Anies ini orangnya mudah beradaptasi, mau berbaur, humble dan ramah pada siapa saja, lo," ujarnya disambut tepuk tangan meriah penonton yang hadir.[prs]

Komentar Pembaca