Mandiri, Audrey Lestari Tinggalkan Nama Besar Ahmad Dhani dan Piyu

Seleb  RABU, 22 FEBRUARI 2017 , 04:46:00 WIB | LAPORAN:

Mandiri, Audrey Lestari Tinggalkan Nama Besar Ahmad Dhani dan Piyu
RMOL. Dimentori Ahmad Dhani dan Piyu menjadi keinginan banyak musisi baru di Tanah Air. Apalagi dengan nama besar keduanya yang berhasil menelurkan banyak musisi hebat.

Meskipun begitu, rupanya keinginan untuk mandiri membuat Audrey Lestari rela melepas bayang-bayang Ahmad Dhani dan Piyu.

Sosok Ahmad Dhani dan Piyu sendiri sebelumnya adalah guru sekaligus mentor bagi Audrey. Namun Audrey menyadari bahwa karakter bermusiknya berbeda dengan Ahmad Dhani dan Piyu.

"Iya, kalau sebelumnya aku banyak dipengaruhi oleh gaya bermusik rock Mas Dhani, Mas Piyu dan Mas Ian, maka sekarang jauh berbeda," ujar Audrey, Selasa (21/2).

Audrey sendiri saat ini tengah mengusung single bertajuk 'Ini Hidupku' yang dikonsep sendiri oleh Audrey.

"Semuanya tercipta dari sosok aku. Musiknya ringan dan simple. Aku puas. Mudah-mudahan nantinya bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik," lanjutnya.

Putri musisi Toto Hendarto ini mengaku sudah saatnya untuk bermusik secara mandiri sehingga ia rela tak lagi berada di bawah bayang-bayang Ahmad Dhani dan Piyu.

"Aku banyak belajar dari mereka, tapi sekarang saatnya aku mandiri," tutupnya.

Sebelumnya, Audrey menyanyikan lagu bertajuk Seandainya di bawah bendera Nagaswara (2009). Ia lalu bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) dan menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani, Semua Tentang Kamu (2011) dan Bukan Akhir Dunia (2013).[prs]

Komentar Pembaca