Selingkuh, Bos Kebab Baba Rafi Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi

Peristiwa  JUM'AT, 24 FEBRUARI 2017 , 21:23:00 WIB | LAPORAN:

Selingkuh, Bos Kebab Baba Rafi Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi
RMOL. Bos Kebab Baba Rafi Enterprise , Hendy Setiono dilaporkan mantan istrinya Nilam Sari ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan perselingkuhan dan aborsi terhadap seorang perempuan bernama Melisa (MS).

Dalam laporan polisi bernomor polisi TBL/952/II/2017/PMJ/Dit. Reskrimum, perbuatan itu dilakukan Hendy saat masih berstatus sah suaminya.

"Jadi hari ini kami melaporkan saudara Hendy Setiono atas dugaan tindak pidana zinah dan aborsi. Hendy merupakan mantan suami klien saya," kata kuasa hukum Nilam Sari, Hendry Indraguna di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (24/2).

Dalam laporan itu, Nilam dan kuasa hukumnya membawa alat bukti berupa chat di handphone antara Hendy dengan Melisa, hingga wanita itu hamil. Ia juga menyertakan beberapa barang bukti seperti percakapan Hendy dengan wanita di ponsel, alat cek kehamilan, dan bukti menggugurkan kandungan.

"Bahwa ada percakapan 'keluar di dalem', 'terlambat', 'makan nanas', 'minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya'. Dan terakhir disuruh ke dokter untuk minta obat," ucapnya.

Sementara, Nilam mengatakan bahwa untuk perselingkuhan dan zinah, Hendy tidak hanya melakukan dengan MS tapi juga banyak dengan perempuan-perempuan lain.

"Bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya punya bukti HP, karena dari HP itu saya tau semua, cek in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa, Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada kliniknya dan ada obatnya. Transfer itu sekira Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Itu dari dulu (selingkuh) sampai saya cerai begini, nggak berubah-ubah. Padahal usahanya itu sama-sama bangun, modal usaha dari saya," beber Nilam dengan penuh kesal.

Nilam memutuskan melaporkan Hendy lantaran ia sudah jengah dengan perilaku mantan suaminya itu. Ia menikah dengan Hendy selama 14 tahun, dan akhirnya resmi bercerai beberapa hari lalu. Kata Nilam, pernikahan ia dengan Hendy mulai goyah sejak tiga tahun lalu.

"Saya nikah 14 tahun, tapi tiga tahun terakhir benar-benar goyang sekali, kacau sekali, ada juga menelantarkan anak," ujarnya.

Nilam menyebut Hendy berhubungan dengan banyak perempuan mulai dari artis berinisial BN hingga kader partai berinisial HP. "Tidak hanya satu perempuan, dia juga bahkan melibatkan salah satu artis bernama BN dan kader partai bernama HP," katanya.

Ia mengetahui kencan-kencan itu dari ponsel Hendy. Tak hanya itu, ia juga mengaku Hendy menelantarkan dirinya dan anaknya.

"Tiga anaknya saja cuman dikasih sangu 100 ribu seminggu bertiga. Lalu pernah diusir dari rumah padahal rumah dibangun dari usaha yang telah dirintis bersama," kata Nilam.

Menurutnya, biaya untuk bayar cicilan rumah juga "disunat" oleh Hendy dan tidak tahu uangnya digunakan untuk apa.

"Tidak pernah yang namanya uang diserahkan, ini untuk biaya anak dan istri, jadi saya benar-benar menghidupi saya sendiri dan sekarang status saya dengan Hendy Setiono sudah bercerai kemarin," ungkapnya.[prs]

Komentar Pembaca
Bengkel Di Setiabudi Terbakar

Bengkel Di Setiabudi Terbakar

MINGGU, 04 OKTOBER 2020 , 17:51:00

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

Stadion Patriot Disulap Jadi RS Darurat

JUM'AT, 11 SEPTEMBER 2020 , 19:22:00

Bangunan Ruko Di Cideng Ambruk

Bangunan Ruko Di Cideng Ambruk

KAMIS, 03 SEPTEMBER 2020 , 17:03:00