Awas! Predator Seks Anak Kabur Dari Polres Depok

 MINGGU, 02 APRIL 2017 , 09:33:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Awas<i>!</i> Predator Seks Anak Kabur Dari Polres Depok

NET

RMOL. Kinerja Polres Depok, Jawa Barat, mendapat sorotan tajam. Sebab, tersiar kabar jika pelaku pedofil bernama Hasan telah kabur dari tahanan.

Kondisi ini jelas membuat warga Depok dan sekitarnya merasa was-was dan khawatir anak-anak mereka jadi incaran predator seks yang masih berkeliaran.

Hasan diketahui masuk bui Polres Depok pada hari Minggu (26/3) lalu, setelah diduga memperkosa anak di bawah umur berisial AS (6).

Korban AS tinggal di kawasan Tapos, Depok, bersama dengan neneknya yang sudah renta dan terkadang cuek untuk mengurus cucunya tersebut, sehingga tak peduli ketika AS dibawa oleh orang sekitarnya.

Perbuatan bejat Hasan dilakukan kepada korban AS berlangsung lebih dari satu kali. Karena tidak tahan diperkosa oleh pelaku akhirnya AS mengadu kepada neneknya, kemudian berita ini dilaporkan kepada ibu AS yang bekerja di daerah lain. Di samping itu perbuatan tak senonoh ini juga dilaporkan kepada warga dan perangkat desa (RT/RW) Tapos, Depok.

Kemudian pada hari Minggu (26/3), warga bersama pengurus wilayah menangkap Hasan dan melimpahkan proses hukumnya kepada Polres Depok.

Namun pada hari Senin (27/3) lalu diketahui sang pelaku pedofil tidak lagi berada di dalam sel Polres Depok. Oleh karena itu keluarga korban mempertanyakan keberadaan pelaku pedofil tersebut yang dinilai sangat membayakan anak-anak di bawah umur lainnya.

Sang korban AS juga, hingga Sabtu (1/4) kemarin, belum mendapatkan terapi fisik dan psikologis dari pemerhati anak ataupun rumah sakit. Pihak korban melalui pengurus RT/RW membutuhkan perhatian dari pihak kepolisian dalam hal ini Polres Depok untuk segera menangkap Hasan dan melakukan proses hukum secara adil. [ipk]

Komentar Pembaca