Dubes Inggris Lihat Langsung Pembangunan LRT Dan Velodrome

Polhukam  KAMIS, 06 APRIL 2017 , 19:03:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Dubes Inggris Lihat Langsung Pembangunan LRT Dan Velodrome
RMOL. Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik mengunjungi pengerjaan proyek Light Rail Transit (LRT) Jakarta (Dipo Kelapa Gading-Velodrome) dan Velodrome Rawamangun.

Kunjungan ini dimaknai sebagai komitmen bersama antara pemerintah Inggris dan pemerintah Indonesia, dimana dua proyek strategis untuk Asian Games 2018 ini dikerjakan dengan melibatkan dua perusahaan Inggris, Mott Macdonald dan ES Global.

Turut hadir dalam kunjungan Dubes Malik yakni Menteri Perdagangan International The Rt Hon Liam Fox MP, Deputi Gubernur Bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi DKI Jakarta, Soetanto Soehodo, dan Kepala Dinas Perhubungan da Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah,

"Kunjungan Dubes Inggris dan menteri merupakan wujud komitmen mereka dalam mendukung proyek LRT Velodrome," kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Setya Heragandhi di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/4).

Setya mengungkapkan, saat ini progres pembangunan fisik LRT semakin pesat. Sementara untuk pembangunan Velodrome, dari design dan fisik sudah berjalan diatas 40 persen dari total keseluruhan proyek.

"Biasanya bangun LRT ini butuh empat sampai lima tahun, tapi sekarang untuk proyek LRT ini harus tuntas pertengahan tahun depan, kita kebut jangan kehilangan momentum dan kita bangun Velodrome termegah di ASEAN dengan dilengkapi taman sehingga ruang terbuka bisa dimanfaatkan masyarakat. Mudah-mudahan selesai tepat waktu," ujar Setya.[dem]

Komentar Pembaca
Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

Edhy Prabowo Kunjungi Rachmawati Soekarnoputri

JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:50:00

Penyuluhan Corona Di CFD

Penyuluhan Corona Di CFD

MINGGU, 08 MARET 2020 , 08:59:00

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

Cek Suhu Tubuh PNS Pemprov DKI Jakarta

RABU, 04 MARET 2020 , 10:02:00